G

G

BACAAN TERBARU

ISS (Immanuel Smart School)



Seiring dengan meningkatnya teknologi informasi saat ini dan berkembangnya terobosan-terobosan baru di dunia pendidikan yang menggunakan teknologi informasi, maka sekolah Immanuel juga ingin terus selaras dengan perkembangan Zaman. Sekolah Immanuel akan mengesahkan sistem pendidikan berbasis IT saat pelaksanaan Pesona Immanuel 2017 (27 Oktober 2017). Sistem ini akan di perkenalkan dengan nama Immanuel Smart School atau singkatnya disebut ISS. ISS adalah sistem manejemen sekolah immanuel berbasis IT yang di bekerjasama dengan Yayasan Indonesia Membaca. Sekolah Immanuel bekerjasama dengan Yayasan Indonesia Membaca untuk menciptakan sistem menejemen yang meliputi banyak aspek di sekolah dari mulai TK Immanuel hingga SMA Immanuel.

Salah satu produk unggulan dari ISS adalah adanya finger print siswa, dimana siswa yang membolos dan tidak hadir sistem akan otomatis mengirim pemberitahuan kepada orangtua atau wali melalui SMS. selain itu produk terbaru dari ISS adalah adanya nilai rapor online, dimana orangtua dan siswa dapat memantau nilainya melalui internet secara online.

Di tahun 2017 ini juga sekolah immanuel juga sudah mulai menjalankan sistem pembayaran online yang bekerjasama dengan bank BTN. pemaparan di atas hanya sebagian kecil dari keunggulan sistem ISS, masih banyak keunggulan dari sistem terpadu sekolah Immanuel ini.

ISS di harapkan mampu menjadi terobosan dan kemudahan sistem menejemen pendidikan di sekolah immanuel, sehingga sekolah immanuel saat ini sudah memiliki bank data siswa secara terpadu mulai dari TK hingga SMA. Dan ini lah yang kami sebut SEKOLAH IMMANUEL PLUS.



2 komentar: