G

G

BACAAN TERBARU

SELAMAT DATANG di SEKOLAH IMMANUEL

SELAMAT DATANG di SEKOLAH IMMANUEL 

Sekolah Immanuel adalah sekolah satu atap dari jenjang playgroup, TK, SD, SMP hingga SMA. 
Sekolah ini didirikan dan dipersembahkan kepada Tuhan dan Masyarakat Kota Batu 
oleh keluarga Sam Daniel pada tahun 1983. 

Kini sekolah Immanuel sudah menginjak usia ke 35 tahun. Di tahun ke 35 ini sekolah Immanuel sudah di percaya lebih dari 700 siswa untuk dididik setiap tahunnya. Sudah 35 tahun juga sekolah Immanuel banyak meluluskan generasi-generasi bangsa yang memiliki kualitas hidup dan berkarakter 

Visi Sekolah Immanuel 

GOOD SPIRITUAL
GOOD CHARATER 
GOOD ACADEMIC 

3 komponen di atas adalah 3 komponen utama yang kami sadari mampu menjadi struktur hidup yang kokoh. Spiritual berbicara mengenai kerohanian dan ke-Tuhanan. Character berbicara mengenai jiwa yang berbudi pekerti baik dan luhur. Dan Academic berbicara tentang prestasi dan intelktual diri. 

3 Komponen ini dibawa terus oleh sekolah Immanuel setidaknya dalam 8 tahun terakhir. Visi ini juga di jiwai oleh seluruh komponen unit TK, SD, SMP, dan SMA, pegawai, staf dan juga guru. Lalu bukan saja menjadi sebuah cerita Visi saja, kami juga berusaha terus mengaplikatifkan Visi kami sebagai visi praktis kepada siswa sisiwi kami. Good Spiritual melalui pembiasaan ibadah setiap hari, pembiasaan membaca Firman Tuhan dengan berbahsa Inggris, Kegiatan rohani seperti ret-reat, KKR, Ibadah Raya jumat dan beberapa kegiatan penunjang lainnya. 

Good Character dengan Pramuka, Outbond, Pembiasaan Upacara Bendera, 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun), Gerakan Menabung, Gerakan Immanuel Green, Gerakan Immanuel bebas sampah, Satgas Anti Narkoba dan masih banyak lagi lainnya. 

Yang selanjutnya Good Academic dengan Immanuel Excellent English Learning, Kerjasama Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris Pearson Asal UK, One Day English, Ekstrakulikuler (setiap tahun kami mencoba untuk menambah), pembinaan itensif OSN dan beberapa pembinaan lainnya. Dalam hal prestasi kami telah banyak menorehkan nama Immanuel sebagai juara akademik mapun di bidan non akademik. 

Kami menyadari bahwa pendidikan bukan hanya berbicara tentang nilai diatas kertas, membawa pulang piala seusai perlombaan atau masuk daftar sekolah dengan prestasi terbaik di Indonesia. Namun lebih dari itu semua, kami memberi nilai-nilai kehidupan; Spiritual yang terus kami bangun sehingga siswa siswi kami mampu menjadi pribadi yang berkenan kepada Tuhan dan hidupnya mampu memberkati dan berdampak baik bagi banyak orang; Character yang baik pun menjadi beban kami, kami tidak ingin siswa kami hanya memiliki prestasi yang luar biasa namun tidak diimbangi oleh karakter yang baik pula, sehingga nantinya mereka tidak bisa hidup berdampingan baik dengan masyarakat. Justru kami ingin mereka memiliki kemampuan life skill yang mumpuni yang berasal dari karakter mereka yang baik tersebut, sehingga hidup mereka akan dikenang sepanjang masa.  

Kami siap menerima putra putri anda, mari percayakan putra putri anda kepada kami. 
KAMI SIAP MENCETAK GENERASI YANG BERKUALITAS! 


Tidak ada komentar