G

G

BACAAN TERBARU

SMP IMMANUEL ikuti tari kolosal srikandi senopati HUT RI ke 72







Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Kota Batu bakal meriah daripada sebelumnya. Pasalnya pada saat usai upacara bendera 17 Agustus akan disuguhkan tari kolosal.
Menurut Ketua Panitia HUT RI Kota Batu, Sulianah kegiatan upacara bendera dan pembacaan detik detik proklamasi akan dilaksanakan di stadion Brantas Batu. Ini akan melibatkan banyak pihak.
“usai upacara akan dipersembahkan tari kolosal dari para pelajar Kota Batu. Saat ini tengah serius dipersiapkan,” katanya.
Tarian itu akan melibatkan rarusan siswa SMP dan SMA/K se Kota Batu. Tarian itu digagas oleh Dinas Pendidikan Kota Batu. Mereka sejak minggu lalu terus berlatih di stadion Brantas. 
“Harapannya pelaksanaanya nanti bisa sesuai rencana. Intinya, kita terus bersemangat untuk memeriahkan HUT negera kita,” katanya.
Salah satu peserta tari kolosal, Dian mengatakan mulai minggu lalu sudah melaksanakan latiahan tiap pagi. “Kita dilatih oleh tim dari Dindik. Tarian kolosal ini berjudul srikandi senopati,” pungkasnya. (jun)

Tidak ada komentar