G

G

BACAAN TERBARU

NATAL KELUARGA BESAR SEKOLAH IMMANUEL

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana perayaan natal guru diadakan oleh setiap unit masing-masing. Namun di tahun ini perdana natal keluarga besar sekolah Immanuel diadakan.
Natal ini diikuti oleh seluruh keluarga guru dan pegawai sekolah Immanuel. Acara yang diadakan di Aula sekolah immanuel batu ini juga memberikan waktu tampilan kepada setiap unit masing-masing untuk menampilkan pentas sebagai perayaan natal. Unit TK menampilkan gerak dan lagu, Unit SD menampilkan paduan suara demikian juga unit SMP. dan yang berbeda dan membuat acara semakin semarak adalah penampilan dari Unit SMA yang menampilkan sebuah banyolan kakek nenek yang menyanyi, penampilan ini sengaja di gagas oleh kepala SMA, bapak Wahono. Beliau mengenakan pakaian layaknya seorang kakek-kakek dengan ditunjang juga make up ala kakek-kakek dengan menyanyi lagu rohani.

Tujuan diadakan perayaan natal keluarga gabungan ini tidak lain dan tidak bukan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan diantara guru dan pegawai. Selain itu kegiatan ini juga digunakan sebagai momen untuk mengenalkan anggota keluarga masing-masing. "Kami sengaja mengadakan kegiatan ini agar guru dan pegawai sekolah immanuel juga mendapatkan support dan dukungan dari anggota keluarga, sehingga pelayanan guru dan pegawai sekolah immanuel akan semakin maksimal."














































Tidak ada komentar