G

G

BACAAN TERBARU

Apel Pembukaan MPLS Sekolah Immanuel Batu TA. 2022-2023

 


        Senin, 18 Juli 2022 bertempat di lapangan Sekolah Immanuel Batu. Berlangsung Apel Pembukaan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) Immanuel Batu tahun ajaran 2022/2023. Acara yang belangsung sekitar 60 menit ini dihadiri oleh seluruh siswa lama, siswa baru, guru, staf, perwakilan pengurus komite dan Yayasan Pendidikan Immanuel. Sekitar 1000 peserta apel terlihat begitu khidmat sepanjang acara berlangsung. "Apel Pembukaan MPLS ini sebagai sambutan hangat dan selamat datang bagi siswa-siswi baru Sekolah Immanuel Batu." Ungkap Wahono, S.Pd., M.Pd selaku pembina apel.

    Dalam Sambutannya Ketua BPP (Badan Pengembang Pendidikan) Yayasan Pendidikan Immanuel, Wahono, S.Pd., M.Pd menyampikan terkait pentingnya MPLS bagi siswa-siswi baru di Sekolah Immanuel. Bukan hanya itu beliau juga mendeklarasikan bahwa Sekolah Immanuel yang terdiri dari unit KB hingga SMA saat ini tengah melaksanakan kurikulum merdeka per tahun ajaran baru. 

    Dalam Kesempatan ini pula ketua Yayasan Pendidikan Immanuel, Grace Syauta Wahono, B.S juga turut hadir membuka pekan MPLS Sekolah Immanuel Batu. Diwaktu yang berbeda Ibu Grace menyatakan kebahagiaannya karena tahun ini Sekolah Immanuel sudah bisa menyelenggarakan pembelajaran secara tatap muka 100 persen. 

    Apel Pembukaan MPLS ini diakhiri dengan tarian Gandrung yang dipersembahkan oleh perwakilan guru-guru dari unit KB hingga SMA. Melalui tarian ini memberi arti ucapan selamat datang bagi siswa-siswi baru Sekolah Immanuel jenjang KB, TK, SD, SMP dan SMA. 

Selamat Datang Siswa Baru Sekolah Immanuel. Tuhan Memberkati




























Tidak ada komentar