G

G

BACAAN TERBARU

Visi Misi Sekolah Immanuel Batu

 Visi Misi Sekolah Immanuel Batu


GOOD SPIRITUAL - GOOD CHARACTER - GOOD ACADEMIC

3 komponen di atas adalah 3 komponen utama yang kami sadari mampu menjadi struktur hidup yang kokoh. Spiritual berbicara mengenai kerohanian dan ke-Tuhanan. Character berbicara mengenai jiwa yang berbudi pekerti baik dan luhur. Dan Academic berbicara tentang prestasi dan intelktual diri.

3 Komponen ini dibawa terus oleh sekolah Immanuel setidaknya dalam 8 tahun terakhir. Visi ini juga di jiwai oleh seluruh komponen unit TK, SD, SMP, dan SMA, pegawai, staf dan juga guru. Lalu bukan saja menjadi sebuah cerita Visi saja, kami juga berusaha terus mengaplikatifkan Visi kami sebagai visi praktis kepada siswa sisiwi kami.

Good Spiritual melalui pembiasaan ibadah setiap hari, pembiasaan membaca Firman Tuhan dengan berbahsa Inggris, Kegiatan rohani seperti ret-reat, KKR, Ibadah Raya jumat dan beberapa kegiatan penunjang lainnya.

Good Character dengan Pramuka, Outbond, Pembiasaan Upacara Bendera, 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun), Gerakan Menabung, Gerakan Immanuel Green, Gerakan Immanuel bebas sampah, Satgas Anti Narkoba dan masih banyak lagi lainnya.

Yang selanjutnya Good Academic dengan Immanuel Excellent English Learning, Kerjasama Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris, One Day English, Ekstrakulikuler (setiap tahun kami mencoba untuk menambah), pembinaan itensif OSN dan beberapa pembinaan lainnya. Dalam hal prestasi kami telah banyak menorehkan nama Immanuel sebagai juara akademik mapun di bidan non akademik.
.
SEKOLAH IMMANUEL
Good Spiritual | Good Character | Good Academic

📍 Jalan Wukir 1 Batu
☎️ 0341-5102608
WA : 0812-1199-0010
📩 informasi@immanuel.sch.id
⏰ Senin - Jumat : 07.00 - 15.00 WIB
www.sekolahimmanuel.sch.id



Tidak ada komentar