G

G

BACAAN TERBARU

GIVE MY BEST - Diklat Tim Pelayan Ibadah Sekolah Immanuel Batu

 GIVE MY BEST - Diklat Tim Pelayan Ibadah Sekolah Immanuel Batu

Sabtu, 28 Januari 2023 diadakan pendidikan dan latihan tim pelayan ibadah Sekolah Immanuel Batu. Diklat ini bertujuan memberikan dasar-dasar secara theologi kepada seluruh pelayan ibadah. Tim pelayan terdiri dari guru, staf dan siswa-siswi yang terpilih. Beberapa tim ini terdiri dari kelompok pemuji (WL dan Singer), pemusik, usher, choir dan multimedia. 

Kegiatan yang diadakan kurang lebih 8 jam ini juga melibatkan pemateri-pemateri yang expret dibidangnya.  Guna memberikan pelatihan sesuai dengan bidang pelayanan. Give My Best yang berarti memberikan sesuatu yang terbaik, adalah sebuah tema yang diangkat tahun ini. Yang berarti juga setiap pelayan dituntut untuk memberikan hati dan talenta yang terbaik yang dimiliki. Menjadi seorang pelayan bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dikerjakan, namun Tuhan akan selalu memberikan kekuatan dan hikmatnya untuk menyempurnakan setiap pelayan-pelayannya. 

Melalui kegiatan ini diharapkan semua pelayan ibadah di Sekolah Immanuel memiliki hati dan motivasi yang benar, serta memiliki talenta yang terasah sesuai bakat dan talentanya.










Tidak ada komentar