G

G

BACAAN TERBARU

Free Trial Class KB-TK Immanuel Batu 2024

 


Trial Class KB dan TK Immanuel Gratis 
Dimulai bulan Januari tahun 2024

Apa Itu Trial Class?
Dalam pengertiannya, Trial Class adalah kelas di mana seorang siswa mencoba sebagai calon peserta secara gratis kemudian mengambil pelajaran sesuai keinginan atau yang ditawarkan.

Tahukah Parents, bahwa program ini memiliki banyak manfaat loh untuk si kecil. Diantaranya adalah :

  • Parents dapat mengenal kurikulum yang ada di lembaga pendidikan itu apakah sesuai dengan minat dan kemampuan si kecil.
  • Memberi waktu pada si kecil untuk mengenal lingkungan dan mendapatkan pengalaman, termasuk dengan pengajar dan sarana prasarana yang tersedia.
  • Memberikan kesempatan si kecil untuk beradaptasi di lingkungan yang baru dan mengenal aturan yang berlaku serta aktivitas apa saja yang terdapat pada KB dan TK Immanuel.
  • Mengurangi risiko stres pada si kecil dan dampak negatif lainnya bila kemampuannya tidak sesuai dengan kurikulum yang diberikan. Ketika potensi anak tidak sesuai dengan kurikulum yang diberikan, orangtua juga bisa stres.

Nah, jadi gimana Parents? Banyak sekali ya manfaat yang kita dapatkan ketika si kecil mengikuti Trial Class. Sehingga tidak ada ruginya kita mendaftarkan si kecil mengikuti program tersebut, terlebih lagi program ini GRATIS lhoo tidak di pungut biaya sama sekali.





Tidak ada komentar