G

G

BACAAN TERBARU

Bible Quotes Sekolah Immanuel Batu #2

 


“Akan tetapi Ia berfirman kepadaku: ‘Kasih karunia-Ku kepadamu cukup bagi engkau, sebab justru kekuatan-Ku nyata dalam kelemahan.’ Sebab itu dengan senang hati aku bermegah dalam kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. Sebab itu aku berkenan dalam kelemahan, dalam penderitaan, dalam kesukaran, dalam penganiayaan dan dalam kesesakan, oleh karena Kristus. Sebab apabila aku lemah, baru aku kuat.”


Ketika kita menghadapi tantangan hidup, kita sering merasa lemah dan tidak berdaya. Namun, Alkitab mengajarkan bahwa di dalam kelemahan kita, kekuatan Tuhan menjadi nyata. Ketika kita menyerahkan diri kepada-Nya, Ia akan memberi kita kekuatan untuk menghadapi segala sesuatu.

Allah tidak meminta kita untuk mengatasi semuanya sendiri. Ia mengundang kita untuk datang kepada-Nya dalam doa dan meminta bantuan-Nya. Ketika kita percaya pada-Nya, Ia akan memberi kita kekuatan yang kita butuhkan.

Ketika kita menghadapi penderitaan, itu mungkin sulit untuk melihat berkat di baliknya. Tetapi seperti yang diajarkan dalam Alkitab, penderitaan kita tidak pernah sia-sia di tangan Tuhan. Dia dapat mengubahnya menjadi kesempatan untuk pertumbuhan rohani dan mengajar kita kehendak-Nya.

Ketika kita membantu orang lain yang sedang menghadapi kesulitan, kita menjadi saluran berkat Tuhan bagi mereka. Memberi dukungan, doa, dan kasih kepada sesama membawa harapan dan penyembuhan.

Firman Tuhan adalah sumber kekuatan dan inspirasi bagi kita. Saat kita membaca dan merenungkan firman-Nya, kita akan menemukan kebijaksanaan dan panduan-Nya dalam setiap situasi.

SEKOLAH IMMANUEL
Good Spiritual | Good Character | Good Academic
@sekolahimmanuel
@kb_immanuelbatu
@tk_immanuelbatu
@sd_immanuel
@smp_immanuelbatu
@sma_immanuel
@asrama_immanuel_batu

📍 Jalan Wukir 1 Batu
☎️ 0341-5102608
WA : 0812-1199-0010
📩 informasi@immanuel.sch.id
⏰ Senin - Jumat : 07.00 - 15.00 WIB
www.sekolahimmanuel.sch.id

Tidak ada komentar