G

G

BACAAN TERBARU

Gathering Guru & Pegawai Sekolah Immanuel Batu


5 Januari 2024 Sekolah Immanuel mengadakan gathering guru dan pegawai Sekolah Immanuel Batu di Wisata Kuliner Warung Wareg Bendo. Gathering merupakan istilah yang digunakan untuk acara kumpul bersama. Gathering biasa dilaksanakan di waktu dan lokasi tertentu baik di dalam maupun luar ruangan. Kegiatan gathering difokuskan pada aspek hiburan sehingga tidak terlalu berat secara emosional maupun fisik. 

Lalu tujuan Sekolah Immanuel Batu mengadakan gathering ini apasih?

1. Sebagai Sarana Rekreasi

Kegiatan gathering dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana rekreasi atau refreshing bagi para guru dan pegawai Sekolah Immanuel Batu, agar guru dan pegawai tidak merasa penat.


2. Membangun Kebersamaan

Tujuan utama dari diadakannya gathering adalah untuk membangun kebersamaan. Kebersamaan yang tertanam ini akan memunculkan rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, dan saling membantu dari guru dan pegawai Sekolah Immanuel Batu. 


3. Membentuk Teamwork

Kegiatan gathering dapat membentuk kerjasama antar guru dan pegawai Sekolah Immanuel Batu yang solid dan mempererat hubungan agar menghasilkan tim yang mampu bekerja secara kondusif.


Dari tujuan tersebut diharapkan guru dan pegawai Sekolah Immanuel Batu tidak hanya kompak saat gathering saja namun setelah gathering harus ditinggkatkan solidaritasnya sehingga mampu membentuk sebuah tim yang hebat dalam melayani anak-anak di Sekolah Immanuel Batu. 


Berikut dokumentasi dari kegiatan Gathering Guru dan Pegawai Sekolah Immanuel Batu 2024.





























































































Tidak ada komentar