G

G

BACAAN TERBARU

Rekomendasi Sekolah Asrama Kristen Terbaik di Malang

 


Pendidikan yang diberikan untuk anak tentu tidak boleh lepas dari ilmu agama sehingga banyak orang tua memilih sekolah Kristen demi masa depan sang anak lebih gemilang dan tetap berada di jalan Tuhan. 

Rekomendasi Sekolah Asrama Kristen Terbaik di Malang

Sekolah dengan fasilitas asrama merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan anak lebih mandiri dalam berbagai hal. Ada dua pilihan sekolah asrama Kristen di Malang, yakni Sekolah Kristen Kalam Kudus dan Sekolah Immanuel Batu Malang. 

Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang

Sekolah Kristen Kalam Kudus berada di bawah naungan Yayasan Kalam Kudus Indonesia yang terletak di Kota Malang. Sekolah yang telah didirikan sejak 21 Januari 1953 ini cocok dijadikan tempat menuntut ilmu akademis sekaligus ilmu agama kristen. Para siswa akan diajarkan mengenai berbagai nilai-nilai kristen agar senantiasa dalam lindungan Tuhan. 

Sekolah Kristen Kalam Kudus sudah membuka cabang di seluruh Indonesia. Pulau Sumatera terdapat 9 sekolah, Pulau Jawa 8 sekolah, Pulau Kalimantan 1 sekolah, Pulau Sulawesi 2 sekolah, Pulau Maluku 1 sekolah, Pulau Bali 1 sekolah dan Pulau Irian terdapat 6 sekolah. 

Sekolah asrama Kristen di Malang ini ingin membawa setiap siswa untuk bertemu Tuhan dengan cara mengenal dirinya sendiri. Lantas melalui masa pertumbuhan untuk menjadi lebih dewasa serta mampu menerima semua ketentuan dan rencana Tuhan sehingga berkah bagi semua orang. 

Fasilitas yang disediakan sangat memadai untuk memudahkan siswa mengemban ilmu. Bagi jenjang pendidikan SMA, sekolah menyediakan fasilitas asrama putra dan putri. Pembina asrama telah terlatih dengan sikap disiplin dan iman Kristen. Suasana asrama sengaja diciptakan lebih nyaman agar para siswa merasakan kondisi rumah yang sesungguhnya. 

Ada beberapa unit dan jenjang pendidikan di Sekolah Kristen Kalam Kudus Malang, yakni kelompok bermain dan taman kanak-kanak. Kemudian Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

Sekolah Immanuel Batu Malang

Sekolah asrama Kristen lainnya adalah Sekolah Immanuel Batu Malang. Sekolah yang telah berdiri sejak tahun 1983 ini merupakan persembahan kepada Tuhan dan masyarakat Kota Batu dari keluarga Sam Daniel. Ada sekitar 800 siswa lebih yang telah dididik setiap tahunnya. Alumni yang telah berhasil lulus juga merupakan lulusan terbaik dengan kualitas hidup dan berkarakter. 

Unit pendidikan sekolah Kristen di Malang ini antara lain, Kelompok Bermain, Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas. Fasilitas yang disediakan cukup bagus untuk menunjang pendidikan di sana seperti asrama. 

Para siswa diharapkan mampu menjadi orang yang memiliki ilmu spiritual, ilmu akademik dan karakter. Alhasil lulusan Sekolah Kristen Immanuel nantinya menjadi orang beriman, taat ibadah, cinta lingkungan dan aktif berkreasi dan berprestasi. 

Biaya sekolah asrama Kristen memang tidak murah, tapi Anda akan mendapatkan jaminan anak terdidik dengan baik dan benar sesuai dengan nilai Kristen. Jadi, tunggu apa lagi? segera berikan pendidikan terbaik bagi anak di sekolah asrama Kristen, Malang. 

Tags: sekolah kristen kalam kudus, sekolah immanuel batu malang, nilai-nilai kristen

Tidak ada komentar