G

G

BACAAN TERBARU

Rekomendasi Sekolah Swasta Terbaik di Kota Batu

 Dalam mencari sekolah swasta terbaik, tentunya Anda memerlukan referensi sekolah yang tepat. Referensi ini tidak hanya dinilai dari sisi kualitas sekolah, namun juga fasilitas yang ada di sekolah itu sendiri.   

 Rekomendasi Sekolah Swasta Terbaik di Kota Batu

Mencari sekolah swasta terbaik di Kota Batu, sebenarnya tidak terlalu sulit. Karena saat ini, ada cukup banyak sekolah, terutama SMA yang ada di Kota Batu. Tapi untuk mempermudah Anda, dalam mencari sekolah terbaik, maka berikut rekomendasinya untuk Anda.

  1. 1. SMA Al Izzah

Tidak hanya di Kota Batu namun bisa dibilang sebagai salah satu sekolah terbaik di Jawa Timur. SMA AL Izzah, yang terletak di Jl. Indragiri Gg.Pangkur, no 87, Sumberejo, Batu, Jawa Timur ini, memang memberikan pendidikan dan fasilitas terbaik untuk para siswanya. Hal ini terlihat dari beberapa penghargaan yang berhasil diraih oleh sekolah yang satu ini.  

Yang menarik adalah, untuk masuk ke sekolah yang satu ini, para pelajar, harus lulus seleksi ujian seleksi yang cukup ketat. Hasilnya adalah banyak lulusan dari sekolah ini yang berhasil masuk ke sekolah negeri terkenal di Indonesia.

  1. 3. SMA Immanuel

Adapun sekolah swasta terbaik di Kota Batu berikutnya adalah SMA Immanuel, yang berlokasi di Jl.Wukir, No. 1, kec Batu, Malang. Sebenarnya sekolah yang satu ini terbilang lengkap, tidak hanya SMA saja, namun juga ada SMP dan juga SD.

Yang menarik dari sekolah ini adalah mampu fleksibel dan juga seimbang antara pendidikan keilmuan dari kurikulum yang ada, lalu ilmu keagamaan yang diberikan, dan juga teknologi serta seni budaya. Sehingga para lulusannya, tidak hanya pandai dalam sisi akademis saja, namun juga mempunyai kerohanian yang baik, berbudaya dan juga pandai dalam menggunakan berbagai teknologi yang ada.

Tidak ada komentar