G

G

BACAAN TERBARU

Pisah Kenang SMA Immanuel Batu - Mata Tuhan Tertuju Padaku

 


Pisah Kenang SMA Immanuel Batu
"Mata Tuhan Tertuju Padaku"

    6 Mei 2023 merupakan tanggal yang memiliki momen haru untuk SMA Immanuel Batu, dimana pada tanggal tersebut siswa-siswi kelas XII (12) SMA Immanuel Batu di wisuda. Dengan prestasi yang diraih peserta didik dan hasil  kelulusan  100% membuat sekolah bangga terhadap semua peserta didik. 
Tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah " Mata Tuhan Tertuju Padaku" memiliki maksud agar siswa-siswi yang telah dilepas dari SMA Immanuel tidak melupakan pertolongan dan campur tangan Tuhan dalam langkah kehidupannya. Mereka telah diwisuda bukan berarti ini akhir dari perjalanannya, melainkan ini merupakan langkah awal dalam kehidupan nya untuk menuju kesuksesan. Dan disetiap langkah mereka berjalan itulah Tuhan selalu menyertai mereka sampai akhir hidupnya. 

    Perpisahan semanis apa pun, seindah apa pun, tetaplah perpisahan. Ada cerita yang sejak detik itu harus berubah menjadi kenangan. Kami Bapak/Ibu guru akan dengan setia menunggu kabar baik darimu, sejauh apapun kakimu melangkah, dengan sabar rumahmu akan menunggu tuannya untuk pulang dan bercerita mengenai hari-hari yang telah dilalui hingga menjadi sosok yang telah membanggakan almamater tercinta.

Sedikit dokumentasi kegiatan pisah kenang SMA Immanuel Batu




























































































































































































































Tidak ada komentar