G

G

BACAAN TERBARU

Kekuatan Pikiran - Renungan Sekolah Immanuel




Kekuatan Pikiran

Tahukah Anda bahwa pikiran sebenarnya bisa membuat Anda lebih cemas, bahagia, takut, atau puas? Dan apa yang Anda pikirkan memiliki kekuatan untuk memengaruhi emosi Anda, tindakan Anda, dan akhirnya, karakter Anda? Pikiran Anda adalah salah satu hal paling kuat tentang Anda. 

Alkitab berbicara banyak tentang pikiran kita karena Tuhan mengetahui kekuatan pikiran kita. Yesaya 26:3 NIV mengatakan bahwa Tuhan akan menjaga hati kita dalam damai yang sempurna jika kita memusatkan pikiran kita pada-Nya. 

Dapatkah Anda membayangkannya? Damai yang sempurna. 

Semakin banyak waktu yang kita habiskan untuk memfokuskan pikiran kita pada Tuhan dan Firman-Nya, semakin hati kita akan tetap damai. Itu adalah pemikiran yang kuat, terutama di dunia yang terus mencari perdamaian dan persatuan. 

Titik awal untuk kedamaian ini adalah memercayai Tuhan. Kita harus datang kepada-Nya dengan percaya pada-Nya, dan beriman pada apa yang telah Dia lakukan untuk kita. Kita tahu bahwa Tuhan itu baik dan adil. Jadi jika kita beriman kepada-Nya, kita tahu bahwa kita diterima dan dikasihi-Nya. Dan mereka yang percaya kepada Tuhan diberikan akses kepada-Nya dan hadirat-Nya.

Damai sempurna tersedia bagi mereka yang secara konsisten percaya kepada Tuhan, dan memusatkan pikiran mereka pada-Nya. 

Berapa banyak pikiran Anda dihabiskan untuk hal-hal yang berhubungan dengan Tuhan? Apakah Anda menjaga pikiran Anda terfokus pada-Nya ketika Anda merasa cemas atau stres? Apa saja cara sederhana agar Anda dapat terus mengingatkan diri sendiri untuk berpikir tentang Tuhan sepanjang hari? 

Luangkan waktu untuk memikirkan tentang kekuatan pikiran Anda sendiri dan akses ke Tuhan yang telah diberikan kepada Anda melalui Firman Tuhan. Berkomitmenlah untuk membangun kebiasaan untuk tetap memusatkan pikiran Anda pada Tuhan sehingga Anda dapat mengalami damai-Nya yang sempurna.

Tidak ada komentar