G

G

BACAAN TERBARU

KB Immanuel, Sekolah KB Terbaik di Kota Batu, Malang, Jawa Timur


KB Immanuel, Sekolah KB Terbaik di Kota Batu, Malang, Jawa Timur

Memilih sekolah KB terbaik untuk sang buah hati merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh setiap orang tua. Ketika anak sudah memperoleh pendidikan terbaik sejak dini, dapat membantu mereka untuk mempersiapkan masa depan.

Sekolah KB memainkan peran penting dalam menambah pengetahuan dan keterampilan anak. Melalui sekolah KB, anak-anak juga belajar tentang nilai-nilai kehidupan dengan cara yang menyenangkan. Hal ini akan memberikan dampak yang sangat baik bagi pertumbuhan dan perkembangan sang anak.



Sekolah KB Terbaik untuk Menunjang Tumbuh Kembang Anak

Sekolah KB merupakan jenjang pendidikan yang berfokus pada kelompok bermain. Kegiatan bermain yang dilakukan oleh anak-anak bertujuan untuk mengembangkan dan mengasah potensi mereka.

Hal-hal baru yang dipelajari dapat menjadi bekal ketika sang anak memasuki jenjang pendidikan selanjutnya. Anak-anak mendapatkan bimbingan dan arahan yang intensif. Tujuannya, agar kecerdasan, kemampuan, keterampilan, kepribadian, bakat dan minat pada diri anak dapat berkembang secara maksimal.

Melihat peran penting sekolah KB bagi tumbuh dan kembang anak, sudah seharusnya para orang tua bersikap selektif. Masa emas seorang anak tidak datang dua kali, itulah mengapa pemilihan sekolah KB terbaik wajib dipertimbangkan.

Bagi para orang tua yang saat ini tengah mencari sekolah KB dengan mutu pendidikan berkualitas untuk sang anak, Sekolah Immanuel Batu, Malang, Jawa Timur adalah jawabannya. Sekolah Immanuel Batu, Malang merupakan Sekolah Kristen yang berada di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Sekolah Immanuel adalah sekolah dengan jenjang yang lengkap, salah satunya adalah sekolah KB. Lantas, apa yang membedakan Sekolah KB Immanuel dengan sekolah KB lainnya? Berikut ini ulasan selengkapnya.


Visi dan Misi


Sejak berdiri, Sekolah KB Immanuel terus konsisten untuk menjadi sekolah KB yang unggul dalam segala aspek, unggul dalam kerohanian, karakter, maupun akademik. Untuk mencapai tujuan tersebut, Sekolah KB Immanuel berkomitmen untuk mencetak generasi yang beriman, taat dalam beribadah, dan selalu menjunjung tinggi 5S, cinta lingkungan, disiplin, jujur, kreatif dan inovatif. Melalui visi dan misi ini, Sekolah KB Immanuel berupaya menghasilkan generasi penerus terbaik untuk bangsa.


Program Sekolah

Sebagai salah satu sekolah KB terbaik, Sekolah Immanuel memiliki beragam program sekolah unggulan. Program sekolah ini dijalankan secara eksklusif, sehingga proses bermain dan belajar anak semakin maksimal. Adapun program sekolah yang ditawarkan, Pembiasaan Pagi, Cinta Tanah Air, Trial School, Pesona Immanuel, Student Perform, Ekstrakurikuler, Ibadah Jumat, Kamis Ceria, Open House, dan Pajamas Day.


Ekstrakulikuler

Sekolah KB Immanuel memiliki berbagai macam ekstrakulikuler yang dapat mendukung kecerdasan anak. Setiap jenis ekstrakurikuler memiliki tujuan dan manfaat masing-masing.

  • Menari: ekstrakulikuler yang berfokus untuk melatih keterampilan kinestetik dan komunikasi pada anak melalui gerakan tarian dasar maupun koreografi. Ekskul ini dapat melatih disiplin, fokus, dan wawasan sang anak.
  •                                 

  • Menggambar dan Mewarnai: merupakan ekstrakurikuler yang bertujuan untuk mengasah minat dan bakat anak, mengeksplorasi kreativitas anak melalui pengenalan warna, hingga membantu menyeimbangkan perkembangan otak kanan dan kiri



  • Angklung: melalui ekskul ini membantu anak-anak dalam mengembangkan motorik kasar menjadi lebih optimal dengan mempelajari sebuah alat musik.
  • Menyanyi: ekstrakurikuler ini dapat meningkatkan serta mengembangkan bakat anak, terutama dalam bidang tarik suara. 
  •                                     

Sekolah KB Immanuel merupakan sekolah KB terbaik yang tidak hanya berfokus pada kemampuan dan pengetahuan anak, tetapi juga membentuk good spiritual. Hal ini dapat menanamkan kepada anak bahwa talenta dan bakat yang dimiliki tidak hanya untuk memberikan manfaat bagi banyak orang tetapi juga memberikan kesetiaan kepada Tuhan.

Tidak ada komentar