G

G

BACAAN TERBARU

Rekomendasi Sekolah TK Terbaik, TK Immanuel Batu Salah Satunya


Rekomendasi Sekolah TK Terbaik, TK Immanuel Batu Salah Satunya

Salah satu upaya yang bisa dilakukan oleh orang tua untuk mempersiapkan masa depan sang anak adalah dengan memilih sekolah TK terbaik. Memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak sejak dini, berdampak besar bagi pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Proses belajar mengajar di sekolah TK unggulan, mengedepankan bakat, minat, dan potensi yang ada di dalam diri sang anak. Hal ini membantu anak untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuannya secara optimal, sehingga semakin siap dalam memasuki jenjang pendidikan selanjutnya.


4 Sekolah TK Terbaik di Malang, Jawa Timur

Sekolah TK dengan program pendidikan yang intensif dan eksklusif, sudah tersebar di berbagai kota-kota besar, tak terkecuali Malang, Jawa Timur. Ada banyak sekolah TK unggulan di Malang, Jawa Timur yang bisa dipertimbangkan oleh para orang tua. Berikut ini beberapa diantaranya.


1. Sekolah TK Immanuel



Sekolah TK Immanuel merupakan sekolah TK Kristen terbaik yang ada di Malang, Jawa Timur. Terletak di Jalan Wukir 1 Batu, Malang, Jawa Timur.



TK Immanuel memiliki tiga visi utama untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa, yakni good spiritual, good character, dan good academic. Demi mencapai tujuan tersebut, TK Immanuel selalu berkomitmen untuk mencetak lulusan yang beriman, taat dalam beribadah, berbakat, menerapkan 5S, aktif berkreasi, berprestasi, jujur, disiplin, dan aktif berkreasi.

TK Immanuel memiliki program sekolah yang mengedepankan mutu dan kualitas. Adapun program sekolah yang ditawarkan antara lain, Pembiasaan Pagi, Cinta Tanah Air, Trial School, Pesona Immanuel, Student Perform, Ekstrakurikuler, Ibadah Jumat, Kamis Ceria, Open House, hingga Pajamas Daya.

Demi mengasah kemampuan, perkembangan, dan kecerdasan anak, TK Immanuel memiliki ekstrakurikuler yang menarik. Seperti menari, angklung, menyanyi, menggambar dan mewarnai. Bagi anak calon siswa yang berasal dari kota Malang Raya bisa menempati unit asrama.

Klik disini untuk ke website TK Immanuel Batu


2. TK Negeri Pembina Bululawang

Rekomendasi sekolah TK terbaik selanjutnya, yakni TK Negeri Pembina Bululawang. Sekolah TK ini terletak di Jalan Suropati Raya, Bululawang, Kec. Bululawang, Kab. Malang, Jawa Timur. Sebagai salah satu TK terbaik, TK Negeri Pembina Bululawang telah terakreditasi A.

Kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dimana, memiliki sistem pendidikan yang canggih dan terpadu.

Guna memberikan dukungan dalam proses belajar mengajar, memiliki lebih dari lima ruang kelas lengkap dengan akses internetnya. Hal ini dapat menciptakan proses pembelajaran yang lebih mudah.


3. Lovely Bee School

Lovely Bee School terletak di Jalan Bromo No.4A, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. TK Lovely Bee School adalah sekolah TK dengan sistem pendidikan bertaraf internasional.

Memiliki dua jenis kurikulum, yakni Montessori dan letterland. Meski Taman kanak-kanak, Lovely Bee School telah menerapkan pembelajaran dengan program bilingual atau dua bahasa. Sebanyak 70% siswa akan menggunakan bahasa Inggris dan 30% menerapkan bahasa Indonesia.


4. Tweedle Land

Tweedle Land adalah salah satu sekolah TK terbaik yang terletak di Jalan Puncak Esberg No.3, Karang Besuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Sebagai TK unggulan, Tweedle Land memiliki bangunan homey yang mendukung proses belajar para siswa.

Sistem pendidikannya menggunakan dua bahasa atau bilingual. Melalui sistem pendidikan ini, siswa tidak hanya mahir berbahasa Indonesia melainkan juga pintar bahasa Inggris.

Itulah tadi beberapa rekomendasi sekolah TK terbaik yang bisa menjadi pertimbangan para orang tua. Baik itu TK Immanuel maupun sekolah TK lainnya memiliki tujuan pendidikan yang sangat baik, sehingga dapat mencerdaskan generasi muda Indonesia dengan menekankan pada profil pelajar Pancasila.

Keyword: Sekolah tk terbaik

Tidak ada komentar