G

G

BACAAN TERBARU

Sekolah SD Terbaik di Batu, Sekolah Immanuel Menjadi Pilihannya

Sekolah SD Terbaik di Batu, Sekolah Immanuel Menjadi Pilihannya

Sekolah Immanuel Batu dengan kurikulum pendidikan terbaik menjadikannya terpilih sebagai sekolah SD terbaik. Sekolah yang berlokasi di Jl. Wukir, No. 1, Sisir, Kecamatan Batu, Malang, Jawa Timur ini memiliki berbagai program pendidikan untuk mendidik siswa agar terampil dan berprestasi. Terdapat berbagai organisasi, hingga kegiatan ekstrakurikuler, untuk menunjang kreativitas siswa-siswi di Immanuel.

Sekolah Immanuel Jadi Sekolah SD Terbaik di Batu


Pendidikan merupakan unsur penting untuk membentuk generasi bangsa yang cerdas dan berilmu. Pendidikan juga merupakan gerbang awal yang menjadi bekal untuk menuju kesuksesan di masa depan. Saat ini berbagai lembaga pendidikan telah berlomba-lomba memberikan layanan pendidikan secara lengkap, terstruktur, dan sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Jenjang pendidikan tidak terlepas dari pemilihan sekolah terbaik untuk memulai memberikan layanan terbaik bagi anak-anak kita. Selain tersedia sekolah secara negeri, sekolah dengan latar belakang asrama atau lembaga swasta juga perlu menjadi pertimbangan. Memilih sekolah yang unggulan dapat membantu mencetak bakat anak menjadi lebih terasah dan terampil.

Salah satu sekolah unggulan yang ada di Batu, Malang adalah SD Immanuel. Yayasan Immanuel yang memiliki jenjang pendidikan lengkap mulai dari KB hingga SMA ini, merupakan pilihan yang pas untuk memberi pengalaman anak mengenyam pendidikan yang layak dan nyaman.


Sejarah Sekolah Immanuel, SD Terbaik di Batu 


Sekolah swasta yang mulanya berdiri dan mempersembahkan lembaga pendidikan kepada Tuhan, sekaligus seluruh masyarakat di kota Batu ini didirikan oleh keluarga Sam Daniel. Sekolah Immanuel berdiri sejak tahun 1983 dan telah beroperasi selama 35 tahun lamanya. Sampai saat ini, sudah lebih dari 700 siswa mengenyam pendidikan dengan prestasi yang membanggakan bersama sekolah Immanuel.

Visi Sekolah Immanuel

Berdiri dengan harapan mengemban tujuan untuk membangun generasi terbaik, sekolah Immanuel memiliki 3 komponen utama demi terwujudnya lingkungan pendidikan yang berintegritas. Ketiga komponen tersebut adalah Good Spiritual, Good Character, dan Good Academic. Seorang siswa harus mendapatkan pendidikan sejak dini tidak hanya bertujuan untuk mencerdaskan ilmu pengetahuan saja. 

Namun juga memiliki tingkat spiritual yang tinggi, untuk membentuk karakter diri yang baik, berbudi pekerti, dan saling menghormati. Kesempurnaan ini akan memberikan dampak yang luar biasa bagi pertumbuhan anak dari waktu ke waktu. Kecerdasan ilmu yang terus diasah sebagai bekal masa depan, berjalan beriringan dengan kecerdasan emosional yang takut akan Tuhannya.


Telah Bekerjasama dengan Berbagai Lembaga Pendidikan

Sekolah Immanuel menjadi sekolah SD terbaik di Batu karena bekerjasama dengan berbagai lembaga pendidikan baik dari dalam negeri maupun lembaga pendidikan luar negeri. Sebut saja lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang bekerjasama dengan berbagai negara, seperti UK, One Day English. Selain itu tersedianya berbagai jenis ekstrakurikuler juga bisa membentuk kreativitas dan bakat siswa menjadi lebih terasah sebagai bekal masa depannya.


Berbagi Kasih Kepada Sesama


Sekolah Immanuel menanamkan cinta kepada sesama sejak dini. Hal tersebut sangat penting untuk membangun sikap empati dan simpati kepada sesama manusia. Berbagai kegiatan berbagi kasih juga dilakukan oleh lembaga sekolah ini. Seperti beberapa waktu yang lalu, dengan melakukan kegiatan berbagi kasih di Panti Jompo Griya Asih Lawang.

Selain poin penting di atas, sekolah Immanuel juga telah mencetak segudang prestasi baik akademik hingga non akademik. Hal ini membuktikan bahwa sekolah Immanuel layak menjadi rekomendasi sekolah unggulan, mulai dari jenjang TK, KB, SD, SMP, hingga SMA. Menjadi sekolah SD terbaik dengan kurikulum unggulan dalam mencetak generasi bangsa tentunya menjadi pertimbangan penting bagi wali siswa untuk mencari lembaga sekolah yang berintegritas dalam membentuk karakter siswa-siswinya.


foto prestasi siswa-siswi SD Immanuel Batu dalam LKBB Baratayudha 2023
prestasi peserta didik SD Immanuel Batu


Tidak ada komentar