G

G

BACAAN TERBARU

TK Immanuel, TK Favorit di Malang Punya Unit Asrama

TK Immanuel, TK Favorit di Malang Punya Unit Asrama

Anak dengan usia 0 hingga 6 tahun termasuk the golden age. Oleh karena itu, perlu lebih hati-hati dalam memilih sekolah, tak terkecuali TK. Supaya bisa mendapatkan manfaat optimal terkait tumbuh kembang anak di usia emasnya, pastikan memilih TK Immanuel. Hal ini karena sekolah tersebut termasuk TK favorit di Malang. 


Rekomendasi TK Favorit di Malang

TK Immanuel jadi solusi bagi orang tua yang peduli dengan masa keemasan sang buah hati. Sekolah ini sendiri terletak di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Sekolah Kristen ini tidak hanya menyediakan jenjang pendidikan TK saja, melainkan juga KB, SD, SMP, hingga SMA. Meski berpusat di Malang, namun peserta didiknya berasal dari berbagai penjuru daerah.

Hal ini karena Sekolah Immanuel menyediakan unit asrama. Asrama ini bisa bermanfaat bagi siswa yang asalnya dari luar Kota Malang.

Untuk sekolah jenjang TK, sudah pasti berkualitas karena mampu memberikan bentuk pembelajaran yang baik. Apabila sang buah hati bersekolah di TK Immanuel, maka kreativitas maupun interaksi sosial bisa meningkat ke arah yang lebih baik.

Bukan hanya itu saja, anak-anak yang bersekolah di TK favorit Malang ini juga bisa lebih akrab dengan kreativitas seni. Mulai dari musik, bernyanyi, sampai dengan seni tari.


Kegiatan Seru di TK Immanuel

TK Immanuel memberikan pembelajaran yang tidak membosankan maupun membuat jenuh. Justru sebaliknya, TK Immanuel menyuguhkan pembelajaran yang menyenangkan dan tetap edukatif.

Bahkan TK Immanuel juga sering melakukan berbagai kegiatan seru. Salah satunya yakni pajama party. Kegiatan ini bisa membuat anak-anak usia TK coba belajar mandiri.



Hal ini karena dalam pajama party juga belajar bagaimana tidur, makan, mandi, hingga berganti pakaian sendiri tanpa orang tuanya. Melalui kegiatan ini, anak-anak juga bisa mendapatkan pembelajaran tentang komunikasi yang baik.




Selain itu, juga ada kegiatan Immanuel fun day. Melalui kegiatan ini, TK Immanuel tidak hanya fokus dalam pembentukan karakter dan akademik yang baik, melainkan juga spiritual berkualitas.

Kegiatan TK favorit di Malang ini bisa membuat anak-anak bermain sembari belajar dengan menyenangkan. Di dalamnya memang melibatkan berbagai permainan edukatif yang juga bisa meningkatkan sistem motorik anak.

Lebih dari itu, TK Immanuel juga mengajak anak-anaknya untuk orientation trial class, upacara Senin, hingga the power of the cross dalam merayakan paskah. Kegiatan-kegiatan ini bisa membuat anak-anak semakin antusias untuk belajar banyak hal.


Ekstrakurikuler TK Immanuel

Untuk mengembangkan bakat ataupun potensi diri yang ada pada anak-anak, TK Immanuel menyediakan berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Kegiatan ini mengandung nuansa seni sesuai dengan pilihan anak-anak.

Karena hal itu, manfaatnya bisa anak-anak rasakan dengan baik. Mulai dari menunjang kemampuan anak hingga mencerdaskannya.

Adapun salah satu kegiatan ekstrakurikuler TK favorit di Malang ialah menari. Kegiatan ini bisa membantu anak dalam mengenal gerak jadi ekspresi kreatif.

Lalu juga ada angklung yang bisa membantu anak untuk mempelajari alat musik. Selanjutnya ada kegiatan menggambar dan mewarnai. Kegiatan ekstrakuler ini berguna dalam mengembangkan bakat maupun kreativitas anak.

Lebih lanjut, di TK Immanuel juga menyediakan kegiatan ekstrakurikuler menyanyi. Nantinya siswa akan mendapatkan latihan menyanyi yang baik untuk menunjang bakatnya dalam dunia tarik suara.

TK Immanuel memang menjadi TK favorit di Malang sehingga sayang jika orang tua lewatkan begitu saja. Untuk orang tua yang peduli dengan tumbuh kembang maupun kecerdasan sang buah hati, sudah semestinya mendaftarkannya ke Sekolah Immanuel.

ekstrakurikuler menari

ekstrakurikuler menyanyi

ekstrakurikuler menggambar dan mewarnai

ekstrakurikuler angklung




Tidak ada komentar