G

G

BACAAN TERBARU

Tujuan Hidup - Bible Quotes Sekolah Immanuel





Biasanya orang akan merujuk ke cheetah, species kucing besar yang hidup di daratan Afrika sebagai hewan tercepat di bumi. Mengapa demikian? Diduga kecepatan kucing ini berkisar pada angka 70 mph (114 km/jam). Namun, tahukah Saudara bahwa hewan tercepat sebenarnya adalah seekor burung yang bernama The Peregrine Falcon (Alap-alap Kawah). Burung ini dapat terbang dengan kecepatan rata-rata 320 km/jam dan pernah tercatat paling cepat mencapai 390 km/jam (242.3mph)!Bandingkan dengan kecepatan tertinggi yang pernah dicapai oleh mobil balap F1 yang hanya berkisar pada angka 370 km/jam (229mph)! Dalam sebuah perlombaan, menjadi yang tercepat itu penting bahkan harus diupayakan.

Tetapi yang terutama adalah, “Apakah kita sudah mengerti dan tahu tujuan yang hendak kita capai?” Orang Kristen tidak berlari tanpa tujuan, tanpa tahu maksud, tempat start atau finisnya. Tujuan kita adalah untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus (Flp. 3:14). Oleh karenanya, berlarilah secepat mungkin kepada tujuan itu dan raihlah. Sama seperti atlit yang mengikuti perlombaan, dia tidak pernah berhenti sebelum mencapai akhir tetapi terus berlari secepat mungkin. Demikianlah hendaknya orang-orang yang mendambakan surga harus terus berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh panggilan surgawi itu. Jika Saudara merasa gagal dan putus asa saat ini, bangkitlah dan kembalilah berlari kepada tujuan itu. Tengoklah orang-orang percaya disekitarmu yang sama-sama sedang berlari pada tujuan itu. Mereka pun pasti pernah mengalami kegagalan dan rasa putus asa seperti yang sedang Saudara alami.

Berdoa dan  bawalah beban hidupmu di hadapan-Nya, dan mohonkan agar Yesus memberimu kekuatan baru sehingga kembali di mampu-kan untuk berlari!

BANGKITLAH DAN BERLARILAH PADA TUJUAN ILAHI

Tidak ada komentar